Entry briefing Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono SE, M.M.



TNI AU. Bandung-Koharmatau. Mengawali  masa tugasnya, Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., menggelar kegiatan Entry Briefing kepada seluruh pejabat Koharmatau dan Depo jajaran baik melalui Daring maupun tatap muka di Gedung Budihardjo Makoharmatau. Rabu (1/12/2021).

Entry Briefing merupakan acara atau tradisi pejabat Komandan baru dan merupakan sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Koharmatau dan jajaran untuk menyampaikan program kerja kedepan.

Dalam pengarahan tersebut Komandan Koharmatau menyampaikan, satu hal yang perlu digarisbawahi, bahwa pimpinan terdahulu telah berupaya keras untuk melakukan perubahan-perubahan menuju Koharmatau yang lebih baik.  Hal ini juga yang menjadi tekad dan komitmen saya untuk merealisasikannya dan membawa Koharmatau menjadi lebih baik lagi. Jelas Marsda Eddy Supriyono.

Lebih lanjut dikatakan, Bahwa tugas Koharmatau dan Jajaran dihadapkan pada tugas pemeliharaan yang beresiko tinggi (High Risk) karena sangat berkaitan dengan Alutsista Udara, sehingga kebutuhan baik dari aspek kualitas personel, tools, dan lain yang dibutuhkan dapat dipenuhi.

Hal-hal yang belum terselesaikan  oleh pejabat lama ( pending Matters ) dalam bidang Organisasi, Fasilitas Pemeliharaan, Materiel dan Sumber Daya Manusia akan dilanjutkan. Jika ada masalah yang dialami Depo-Depo harus dilaporkan ke Makoharmatau agar penyampaian pada pimpinan satu suara yaitu suara Koharmatau. Jelasnya lagi.


Ditambahkan bahwa, kita ketahui bersama bahwa pembangunan TNI Angkatan Udara ke depan masih mengarah pada upaya pemantapan satuan untuk meningkatkan kesiapan operasional. Oleh karena itu, beberapa hal prioritas utama yang perlu saya tekankan dan diperhatikan adalah, prioritas pemeliharaan, peningkatan kualitas Depo, meminimalis human error, peningkatan profesionalisme, agar para Komandan turun langsung ke lapangan untuk meilhat langsung pekerjaan yg dilaksanakan dan reward bagi anggota yg berprestasi dan melaksanakan punishment untuk anggota yg tidak disiplin serta pembinaan personel tertata dan berlanjut dan berkesinambungan, Ungkap Komandan. Mengakhiri sambutannya Marsda Eddy Supriyono mengharapkan kerjasama dan dukungan semua pihak untuk mewujudkannya. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar