Danramil 1005-03/Rantau Badauh Kawal Dan Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19



BARITO KUALA- Danramil 1005-03/Rantau Badauh bersama 6 orang Babinsa Sertu Harsono,Sertu Akh.Hambali,Serda Ketut Bhakti, Serda Redie, Serda Aliasta dan Koptu Wayan Sugene Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid 19 Bekerja sama dengan UPT PKM Barambai bertempat di Desa Kolam kanan Kec. Barambai Kab. Barito Kuala dengan menggunakan beberapa jenis Vaksin diantaranya Astrazenica, Moderma, Sinovac, Coronovak dan Fprizer dengan sasaran Dosis- 1 dan 2.Selasa(14/12/2021).

Pada saat kegiatan berlangsung Danramil 1005-03/Rantau Badauh Kapten Czi Syahriannor menyampaikan seluruh Warga masyarakat wajib melaksanakan Vaksin dari usia 12 tahun sampai Lansia termasuk ibu Hamil. 

Selain itu juga disampaikan adanya instruksi Bupati Nomor 1 tahun 2021 dimana salah satu point' mengatakan seluruh PNS dan masyarakat penerima Bantuan dalam bentuk apapun wajib melaksanakan Vaksin dan apabila di abaikan akan diberikan sangsi,"katanya

Administrasi khusus bagi masyarakat penerima bantuan berupa penundaan pemberian Bantuan dari pemerintah dalam bentuk apapun  dan disampaikan juga mumpung Gratis,Mumpung pelayanan di desa sendiri  dengan berjalan kaki sudah bisa tiba di tempat pelayanan Vaksin Covid 19 seraya menghimbau warga masyarakat mari bersama sama kita sukseskan program pemerintah dalam memerangi virus Covid 19 dengan Motto *Ayo kita bersatu melawan Virus Covid 19 Kita Pasti Bisa.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar