Dandim Grobogan Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan



Grobogan - Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf,.  S.I.P  bersama para Perwira Staf dan para Danramil melaksanakan kegiatan olahraga tenis lapangan yang dilaksanakan di lapangan tenis Kodim 0717/Grobogan Jl. Suhada no. 2 Purwodadi Grobogan. Selasa (28/12).

Kegiatan olahraga bersama ini guna memupuk dan meningkatkan kebersamaan dan jiwa korsa anggota Kodim 0717/Grobogan. Selain itu juga dapat menjadikan wahana silaturahmi serta guna menjaga stamina dalam menunjang tugas sehari-hari.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari soliditas khususnya anggota Kodim 0717/Grobogan, oleh karena itu olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama dan kekompakan yang ada di Kodim 0717/Grobogan. Disisi lain, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

“Dengan olahraga akan lebih santai dan silaturahmi antar personel akan tetap terjalin dengan baik,” ungkap Dandim.Jadikanlah motto “Tiada Hari Tanpa Olahraga” sebagai bagian dari semangat hidup sehat, karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, sudah menjadikan kebutuhan angota Kodim 0717/Grobogan dalam menjaga kesehatan tubuh diperlukannya olah raga. “Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sehingga, diharapkan komunikasi dan silaturahmi akan semakin lebih baik, terutama di jajaran Kodim 0717/Grobogan.” pungkasnya. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar