Dandim Grobogan Hadiri Peresmian Gedung BKK



GROBOGAN – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf,. S.I.P mengahadiri acara peresmian gedung B PT BPR BKK Purwodadi (Perseroda) Jl. Siswamiharja No. 40 Purwodadi Kabupaten Grobogan. Sabtu (18/12/2021).

Acara peresmian gedung B PT BPR BKK Purwodadi (Perseroda) ini langsung diresmikan oleh Bupati Kabupaten Grobogan Ibu Hj. Sri Sumarni, S.h,. M.M, dan juga dihadiri oleh FKPD Kabupaten Grobogan, para pegawai PT BPR BKK serta tamu undangan lainnya.
Direktur Utama Cabang Purwodadi Ibu Anita Fitriani Yusuf, S.E dalam sambutannya  mengatakan bahwa gedung yang dibangun mulai pertengahan bulan Juli tahun 2021 telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan.

“Hari ini kita akan memulai peresmian gedung baru, dengan diresmikannya gedung baru ini , saya berharap dapat dijadikan sebagai simbol untuk melayani dan bentuk pengabdian kepada masyarakat lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Grobogan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Jajaran PT Bank BKK Purwodadi,  karena telah menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh pemegang saham.

“Dengan kinerja yang baik, kemarin tanggal 14 Desember 2021, pada acara BPR BKK Award,  sebagai BKK Terbaik di Jawa Tengah Tahun 2021. Selamat dan sukses, pertahankan dan tingkatkan terus. Bersaing sehat dan produktif dengan lembaga perbankan lainya,” ungkap Ibu Sri Sumarni.

Selanjutnya, “saya mengucapkan selamat dan sukses atas dibangunya Gedung Baru PT Bank BKK Purwodadi, yang diresmikanpada pagi hari ini. Gedung ini merupakan pengembangan dari gedung lama, sehingga menjadi lebih luas, lebih nyaman dan lebih representatif sesuai dengan kebutuhan perusahaann” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar