Dandim Baru Berikan Jamdan Kepada Seluruh Anggota Kodim Grobogan



GROBOGAN - Komandan Kodim (Dandim) 0717/Grobogan  Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf S.I.P melaksanakan Jam Komandan (Jamdan) kepada ratusan Personel baik Prajurit TNI maupun PNS, di lapangan tenis Makodim jl. Suhada No.2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Rabu, (22/12).
“Kami selaku pejabat Dandim baru mohon dukungan, dan kerjasamanya dalam tugas kewilayahan di Kodim 0717/Grobogan,” terang  Faizal diawal pembicaraannya.
Dalam kesempatan itu Dandim juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya tentang pengecekan personel, materiil serta penekanan-penekanan agar seluruh prajurit dan PNS tetap selalu menghindari pelanggaran apapun bentuknya.
“Angka pelanggaran di Jajaran Kodam IV/Dip cukup tinggi, saya harapkan rekan rekan semua bisa meminimilasir semua pelanggaran. Apalagi rata-rata sudah berdinas diatas 10 tahun, maka mohon kedewasaannya dan juga ingat keluarga,” terangnya. 
 Lebih lanjut, Faizal mengatakan tentang pembinaan jasmani, yaitu kita berolah raga untuk sehat baik jasmani dan rohani dengan olah raga kesehatan kita bisa terjaga, hal tersebut pastinya akan mendukung kegiatan dinas sehari hari dengan baik. 
Selain itu untuk saat-saat sekarang ini yaitu Bahaya Bencana, mari kita semua agar supaya memonitor wilayah binaan, kususnya untuk anggota babinsa untuk selalu kordinasi dengan aparat aparat kewilayah terkait dan pemerintah desa serta BPBD. 
“Agar selalu dipersiapkan segala sesuatunya dan protap apalagi jelang dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru,” pungkas Faizal.
Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan motivasi kerja dan selalu mempersiapkan diri untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang lebih komplek. (Pendim 0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar