Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Wisuda Santri LPPTKA-DPD BKPRMI yang ke XXIX Kabupaten Barito Kuala Tahun 2021



BARITO KUALA-Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Wisuda Santri  LPPTKA-DPD BKPRMI yang ke XXIX Kabupaten Barito Kuala Tahun 2021 Bertempat di Aula Gedung Serbaguna  Jln. Jend. Sudirman Kel. Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Kamis(09/12/2021)


Hadir dalam acara Wisuda Santri tersebut antara lain, Bupati Batola Ibu Hj. Noormiliyani AS,S.H, Dandim 1005/Btl Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos., M.Tr( Han), Staf Ahli Bupati Barito Kuala Bidang Politik dan Pemerintahan Bpk. Suyud Sugiono,S.IP, Kasat Binmas Polres Batola Iptu Muh. Sukarjan, Kejaksaan Negri Batola diwakili oleh Bpk. Firman, Ketua DPD BKPRMI Kab. Batola Bpk. Khalid Effendi, Camat se Kab. Batola, Para Santri yang akan di Wisuda 

Laporan Panitia Pelaksana Bpk. Saleh  dalam sambutannya melaporkan bahwa jumlah santri yang diwisuda tahun 2021 ini sebanyak 763 santri. Mereka sebelumnya telah melalui proses munaqasyah.  Hal ini adalah wujud kesyukuran atas keberhasilan anak didik dan orang tua yang telah melalui proses pembelajaran di jenjang TPA. Kami berharap semoga semua ini menjadi lahan pahala di sisi Allah SWT. 

Sambutan Bupati Batola yang pada intinya beliau menyampaikan Pemerintahan sangat menyambut baik diselenggarakannya wisuda santri TK/TP Al Qur'an, ini memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Al Qur'an dikalangan masyarakat. Kegiatan ini sangat membantu progran pemerintah di bidang keagamaan khususnya pendidikan baca tulis Al Qur'an. Ini patut juga disyukuri karena di Batola akan muncul ahli-ahli dan penghafal Qur'an yang akan memakmurkan agama.

Saya sangat memberi apresiasi kepada para guru,  Ustadz dan ustadzah dan segenap pengurus LPPTKA BKPRMI Batola  yang serius dan konsisten dalam membina para santri.  Dan saya sangat bangga dengan tekad para guru TK/TP Al Qur'an yang secara ikhlas dan istiqamah membimbing para santri tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu,  pikiran,  tenaga dan materi demi tujuan mulia.  


Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos., M.Tr( Han), Menyampaikan pada Wisuda Santri  LPPTKA-DPD BKPRMI yang ke XXIX Kabupaten Barito Kuala Tahun 2021 Saya sangat meng apresiasi kepada para guru,  Ustadz dan ustadzah dan segenap pengurus LPPTKA BKPRMI yang sudah membantu program pemerintah dalam meningkatkan SDM di wilayah Kabupaten Barito Kuala Sekalipun saat ini kita masih dalam situasi Pandemi namun sekolah dengan mematuhi protkes Covid-19 yang ada tetap terus menjalankan pendidikan belajar mengajar dengan baik, Dengan adanya Wisuda para Santri TPA ini diharapkan menghasilkan generasi Qur'an dalam menyongsong masa depan gemilang untuk mewujudkan Batola Setara"Ungkap Dandim"(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar