Dandim 1002/HST Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Vaksin


BARABAI-Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB memimpin  Rapat koordinas Penanganan, Percepatan vaksinasi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Rakor diselenggarakan di Ruang Data Makodim 1002/HST di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalsel.Selasa (21/12).

"Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST menyampaikan untuk pencapaikan vaksin per 20 Desember 2021 baru 55,01 persen, untuk itu kita harus lebih exstra kerja keras guna mencapai 70 persen."katanya

"Pencapaian di tingkat kecamatan saya minta para Danrami, Kapolsek bersama-sama  bergerak dan segera di kejar, dengan waktu kita yang singkat ini dan untuk pencapaian perhari kalau bisa harus mencapai maksimal,"ucapnya

"Kuncinya di puskesmas tiap-tiap kecamatan yang tau berapa masyarakat yang sudah di vaksin dan yang belum di vaksin, dan saya juga ingin memberlakukan di jam malam guna akselerasi vaksin, jadi setiap ada kegiatan kumpul-kumpul kita langsung sidak di tempat, langsung kita tanya sudah  vaksin belum, gunanya untuk kesadaran mereka sendiri dan juga untuk memutuskan penyebaran virus Corona."tegasnya.

"Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Anhar, S. STP. M.E menambahkan untuk para pelajar sebagian sudah di vaksin dan kami juga    mendapat,surat edaran dari kemendikbud untuk tetap mengimbau kepada orang tua murid biar mereka bisa memberi arahan dan nasehat kepada anaknya untuk siap di vaksin."tambahnya.

Turut hadir dalam rakor antara lain; Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin S.I.P, M.I.Pol, Kabag SDM Polres HST Kompol Risan SiMaremare ,S.Sos ,Map, Kepala Kantor Kementrian Agama HST Saipudin, S.Ag, M.Pd.I,Plt. Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Anhar, S. STP. M.E, Kasat Intelkam  Polres HST Akp Mugiyono dan Perwira Staf Kodim1002/HST.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar