Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Dampingi Kunker Menhan Ke Lokasi IKN



PENAJAM - Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho S.IP sambut sekaligus dampingi  Tim Diskusi Implementasi Kebijakan Pertahanan Negara di Satuan jajaran TNI Ke Wilayah Propinsi Kaltim tepatnya ke Lokasi IKN Desa Bumi Harapan Kec. Sepaku Kab. PPU. Jum'at (10/12/2021)

Adapun rombongan  Tim Menhan RI terdiri dari Asisten Khusus II Menhan Letjen (Purn) Dr. Hotma Mangaradja Panjaitan, Kasubdit Hannirmil Ditra Komhan Dijen Strahan Kemhan Kolonel Inf Gema Repelita, Kasubdit Analisa Strategis Ditra Komhan Ditjen Strahan Kolonel Czi Harri Doli Hutabarat, Ka Spri AK II Letkol Inf Kristia, ADC Sertu FM Samosir serta Pendamping dari Kodam VI/Mlw Pabandyarenops Kodam VI/Mlw Mayor Inf Samuel Yoga serta Pasiwal Pomdam VI/Mlw Kapten Cpm Heriyadi dan Kesdam VI/Mlw dr Helene Sustantin.

Kepada awak media Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho mengatakan,”Kegiatan Kunker Tim Diskusi Implementasi Kebijakan Pertahanan Negara di Wilayah IKN Kab. PPU dalam rangka meninjau Lokasi yang akan dijadikan sebagai kawasan calon Ibu kota Negara Indonesia yang baru dan kunjungan seperti ini sudah yang kesekian kalinya hanya berbeda bidang dan instansinya baik itu dari sipil ataupun dari militer,”jelasnya.

“Adapun rombongan Tim Menhan tiba di lokasi titik IKAT dan melaksanakan peninjauan di area sekitar dan menuju lokasi rencana calon Istana Negara serta selanjutnya menuju menara Sudarmono,”terang Dandim.

Rombongan Tim Menhan RI tersebut disambut oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho S.IP, Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto, Camat Sepaku Risman Abdul,  S.Sos, Askep Planing PT. IHM Dahri dan Chif Security PT IHM Iswanto serta mendapat pengamanan dari anggota Koramil Sepaku.

Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar