Brigjen TNI Firmansyah Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum PERTINA Kalsel



BANJARMASIN - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar musprov (musyawarah provinsi) Pertina Kalsel Tahun 2021, dalam rangka pemilihan Ketua Umum periode 2021 - 2025 di Aula Korem 101/Antasari. Sabtu (11/12/2021). 

Melalui sidang pleno, ditetapkan yang menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi Pertina Kalsel periode 2021-2025 adalah Brigjen TNI Firmansyah, yang saat ini juga menjabat sebagai Komandan Korem 101/Antasari. 

Brigjen TNI Firmansyah menyatakan, terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya, untuk mengemban tugas dan tanggung jawab kembali sebagai Ketua Pengurus Provinsi Pertina Kalsel. “Tingkatkan terus komunikasi dan koordinasi. Lakukan konsolidasi kedalam dan keluar, karena dengan demikian pengurus akan tetap mendapat dukungan dari semua pihak. Saya yakin kepengurusan Pertina Kalsel akan berjalan lancar dengan dukungan dari seluruh pihak,” ucapnya. 

“Kita semua selaku pengurus baru Pertina Kalsel, tentu sangat berharap bisa meraih prestasi yang baik di ajang PON atau event-event kedepan. Mari kita berikan dorongan dan motivasi kepada seluruh Atlet Tinju Kalimantan Selatan, agar tumbuh rasa percaya diri serta memiliki semangat untuk meraih prestasi,” jelasnya. 

Acara dihadiri oleh Sekjen PP Pertina, Ketua Harian Pertina Pengprov Kalsel, Ketua Pertina Pengcab Kabupaten/Kota Pengprov Kalsel, dan Pengurus Pertina Pengprov Kalsel. (Penrem 101/Ant).

Posting Komentar

0 Komentar