Babinsa Maluhu Bersama Warga Bangun Turap Secara Gotong Royong



Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Sertu Sarikudin tampak kompak bersama warganya dalam melakukan kerja bakti pembuatan turap yang berada di Jl. Melak RT. 10 Kelurahan Maluhu, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di mana babinsa selalu hadir di tengah rakyatnya, dengan adanya kerja bakti seperti ini juga mampu meningkatkatkan kekompakan antar warga dengan babinsa selain itu juga sebagai ajang silaturahmi.

Sertu Sarikudin mengatakan pembuatan turap ini sebagai bentuk antisipasi guna menahan air agar tidak terjadi longsor atau terkikisnya tanah oleh air pada saat turun hujan, semoga dengan adanya pembangunan turap ini bisa bermanfaat dan mencegah agar tidak terjadi longsor sehingga warga masyarakat menjadi tenang dalam melakukan aktifitasnya walaupun pada saat hujan turun imbuhnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan warganya baik itu kegiatan gotong royong, semoga dengan adanya babinsa di tengah – tengah masyarakat bisa memberikan motivasi warga untuk selalu menjaga tradisi gotong royong ucap Suyono selaku ketua RT.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar