Babinsa Koramil 1005-05/Mandastana Melaksanakan Tracing Suspect Covid Di Wilayah



BARITO KUALA – Anggota Koramil 1005-05/Mandastana Serda Mujiyanto pendampingan pelaksanaan Tracing  Kec.Mandastana dan Kec.Jejangkit, Guna Percepatan Penaggulangan Pandemi Covid-19 di Wilayah. Selasa (07/12/2021)


Dalam pelaksanaan Tracing  Covid-19 ini, Babinsa Serda Mujiyanto melakukan pengawalan  dan ikut serta dalam kegiatan tracing tersebut untuk memutus rantai penularan maka di sekitar rumah yang terpapar dilaksanakan penelusuran kontak erat.dan untuk  mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena warga yang belum paham.

Pada kesempatan tersebut Serda Mujiyanto juga memberikan pemahaman dan meyakinkan kepada masyarakat yang ada di sekitar rumah yang terpapar  bahwa kegiatan  tracing  tersebut adalah untuk memutus rantai penularan virus Corona saat ini. untuk itu keluarga yang kontak langsung maupun tetangga di sekitar rumah yang terpapar agar mau melaksanakan swab di puskesmas guna mengetahui hasilnya positif atau negatif. dan diharapkan agar yang terpapar tetap melaksanakan isoman di rumah dan melaksanakan protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 5 M, terangnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar