Babinsa Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksin Anak



Grobogan – Anggota Koramil 15/Gubug Serda Ridwan Rochim selaku Babinsa Desa Tlogomulyo bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalannya Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovac dosis 1 dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SDN 1 Desa Tlogomulyo Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” kata Ridwan.

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim vaksinator tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh Puskesmas Gubug 1 berjumlah 12 orang dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar