Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022



BARABAI-TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Tahun Baru 2022 wilayah  Kab. HST bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai Jalan. Perwira Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST) Kalsel.Jum'at (31/12).

Apel Pergeseran Pasukan dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sigit Haryadi,SIk,MH didampingi oleh Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB bersama unsur forkopimda HST.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi.SIK,MH mengatakan  bahwa apel gelar pasukan  pergeseran pasukan kegiatan hari ini kita jadikan momentum untuk memberikan tanda akhir dari tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022,"katanya

"Adapun yang menjadi perhatian atau atensi terkait dengan potensi-potensi malam tahun baru diantaranya adalah adanya pesta-pesta dalam  menyambutan tahun baru  mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid 19,

Kegiatan yang bersifat kumpul-kumpul akan kita batasi guna meminimalisir   gangguan keamanan ataupun berimplikasi kepada potensi-potensi yang dapat meresahkan masyarakat, seperti pesta miras yang masih kita jumpai pada waktu lalu,"ucapnya

Lebih lanjut Sigit mengatakan sehabis Sholat Magrib kita bersama Forkopimda akan melaksanakan Show of force untuk berputar memantau tempat tempat yang sudah  ditentukan,"sambungnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB menambahkan bahwa kita akan melaksanakan patroli gabungan ke wilayah - wilayah untuk membatasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dalam perayaan pergantian tahun baru,"tambahnya.

Apel gelar pasukan  pergeseran pasukan dikuti oleh Kodim 1002/HST, Yonif 621/Mtg, Polres HST, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kab.Hulu Sungai Tengah.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar