Antasari Peduli, Kodim 1002/HST Terima Bantuan Sosial dari Duta Mall Group Banjarmasin Untuk Warga Terdampak Banjir.



Barabai - Duta Mall Group Banjarmasin turut serta membantu dan mendistribusikan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bantuan sosial diserahkan melalui Kodim 1002/HST dan di terima oleh Pasi Logistik Kodim 1002/HST Kapten lnf Subhan, Minggu (5/12/21).

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako yang memang saat ini diperlukan oleh masyarakat yang terdampak banjir, seperti mie instan, beras, susu, telur, sarden, air mineral, minyak goreng dan lain sebagainya.

Humas Duta Mall Banjarmasin  lbu Yenny Purnawati menyampaikan "kami dari Duta Mall Group Banjarmasin turut serta dalam membantu dan menangani  bencana banjir yang melanda Kab. HST dengan mengirimkan bantuan berupa Sembako yang kami serahkan melalui Kodim 1002/HST, karena kondisi menuju ke lapangan masih cukup sulit untuk dilalui dan keterbatasan untuk mendistribusikan sehingga kami serahkan ke Kodim 1002/HST" ucapnya


"Kami berharap bantuan ini bisa membantu para korban banjir dan tentunya kolaborasi dengan TNI yang juga sangat membantu dalam pendistribusian bantuan" pungkasnya

Sementara itu Pasi Logistik Kodim 1002/HST Kapten lnf Subhan selaku perwakilan penerima bantuan Sembako menyampaikan terima kasih kepada Duta Mall Group Banjarmasin yang telah membantu dalam penanganan banjir di Kab. HST, bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir" ucapnya (Penrem 101/Ant)

Posting Komentar

0 Komentar