ANGGOTA SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY DENGAN SIGAP BANTU KORBAN KECELAKAAN



Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos PLBN Wini membantu korban kecelakaan sepeda motor di  Desa Hamusu, Kec. Insana Utara, Kab. TTU. Sabtu (04/12/21). 


Lettu Inf Rudi Megianto selaku  Dankipam IV mengatakan bahwa " Saat itu kami sedang melaksanakan patroli ke jajaran Desa binaan Pos PLBN Wini dan melihat warga yang tergeletak akibat terjadinya kecelakaan sepeda motor, Anggota pun langsung dengan cepat bersama masyarakat sekitar mengevakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Wini untuk diberikan  pertolongan lebih lanjut".


Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY letk Inf Andi Lulianto menngatan dalam release tertulisnya di Makotis, Atambua, NTT. Sabtu (04/12/21). Menyampaikan bahwa dengan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati  dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat dan betul-betul konsentrasi saat diperjalanan  agar selamat sampai tujuan, apabila kurang sehat  lebih baik tidak usah mengendarai kendaraan. 


Aris salah satu rekan korban  berterima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantu  mengevakuasi dan mengantar rekannya ke puskesmas. 
" Terimakasih kepada Pak TNI yang sudah membantu teman saya sekaligus mengantarnya sampai ke Puskesmas  untuk diobati" Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar