Anggota Koramil Godong Bagikan Masker Gratis



GROBOGAN – Tak henti-hentinya untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, Anggota Koramil 04/Godong Kodim 0717/Grobogan melaksanakan kegiatan PPKM dengan membagikan masker dan himbauan kepada warga supaya tidak berkerumun di warung-warung pinggir jalan di sepanjang jl. Jenderal Sudirman Godong Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan. Selasa (30/11).
Kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil 04/Godong ini dipimpin langsung oleh Batuud Peltu Chandra Heri. Untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 anggota Koramil lainnya turun ke lapangan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.  Pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 04/Godong dalam membantu nasyarakat di masa pandemic seperti saat ini. 
“Kami sengaja melaksanakan  kegiatan ini yang berlokasi di sepanjang jl. Jenderal Sudirman Godong karena banyaknya warga yang sering melakukan kerumunan di warung-warung. Untuk itu kita melaksanakan kegiatan PPKM dengan membagikan masker kepada warga,” terang Chandra Heri.
 Chandra menambahkan, selain membagikan masker juga melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, yaitu dengan selalu mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker serta menghindari kerumunan.
“Meskipun dilaksanak di malam hari, diharapkan warga masyarakat bila bepergian wajib memakai masker meskipun sudah melaksanakan Vaksinasi. Dan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi supaya bila ada kegiatan vaksinasi di Balai Desa ataupun di puskesmas supaya ikut vaksin,” paparnya.
Diakhir kegiatan, Chandra juga menghimbau masyarakat supaya tidak berkerumunan dan selalu menjaga jarak. Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar