Wakili Danramil, Peltu Eko Hadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Masa Bakti 2021- 2024



KUTAI KARTANEGARA – Babinsa Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Peltu Eko Wahyudi mewakili Danramil Kapten Inf. Bahri menghadiri pelaksanaan musyawarah gerakan pramuka yang bertempat di gedung BPU kantor camat tenggarong seberang, Selasa (9/11/2021).

Dalam musyawarah gerakan pramuka kwartir ranting Kecamatan Tenggarong Seberang dilaksanakan dalam rangka penyampaian informasi – informasi serta arahan dan kebijakan gerakan pramuka kwarcab kukar di masa bakti 2021-2024.

Di sela – sela kegitan tersebut Peltu Eko mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan musyawarah gerakan pramuka adalah suatu organisasi pendidikan yang fokus kepada pendidikan bagi anak-anak dan remaja, dan bukan organisasi bantuan sosial, namun gerakan pramuka tetap melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial maupun bakti masyarakat.

Semoga dengan adanya pelaksanaan musyawarah ranting gerakan pramuka masa bakti 2021- 2024 mampu meningkatkan profesionalisme untuk kedepannya dalam melaksanakan kegiatan karena tenggarong seberang pernah menjadi perwakilan di jamboree yang mewakili Kabupaten Kukar imbuhnya

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Mabiran kecamatan tenggarong seberang Sugiarto S. Sos plt camat, UPT LK Diknas Mardi Santoso, S.S.M. Pd, Kepala Kwarcab kecamatan tenggarong seberang munawar, wakil ketua kwaran kecamatan tenggarong seberang Ibu ranem, Peltu Eko Wahyudi, kapolsek tenggarong seberang diwakili oleh Ipda Karman, para Kepala sekolah sekecamatan tenggarong seberang dan kakak pembina gerakan pramuka sekecamatan tenggarong seberang.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar