Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, Personel Pen Koharmatau Ikuti Pelatihan Editing Foto dan Video



Bandung.  Guna meningkatkan kemampuan Jurnalistik, seluruh personel Penerangan (Pen) Koharmatau melaksanakan kegiatan pelatihan editing foto dan video. Pelatihan tersebut berlangsung selama tiga hari, dimulai dari hari Senin (8/11/2021) sampai dengan Rabu (10/11/2021) di ruang Puskodal Makoharmatau. Adapun pemateri dalam pelatihan tersebut salah satu Wartawan senior dari media Pikiran Rakyat Bapak Dudi Sugandi. Selasa (9/11/2021).

Pelatihan ini dilaksanakan berdasarkan perintah langsung Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono sesuai Program kerja dan anggaran Koharmatau. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Koharmatau Menyampaikan pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan personel Penerangan Koharmatau di bidang editing foto dan video, dengan adanya Latihan ini saya berharap setelah mengikuti kegiatan ini bisa menambah pengetahuan sehingga produk-produk yang dihasilkan Dinas Penerangan Koharmatau mengalami peningkatan kualitas.

Komandan Koharmatau mengajak kepada seluruh peserta pelatihan untuk mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan baik sehingga akan memperoleh bekal pengetahuan dan ketarampilan yang handal dalam bidang foto jurnalistik. Tutup Komandan Koharmatau. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar