Tak Pernah Bosan Babinsa Koramil 1005-02/Kuripan Laksanakan Operasi Yustisi dan PPKM Mikro



Marabahan-Meski serbuan Vaksinasi sudah dilakukan, PPKM Skala Mikro masih tetap dilaksanakan para Babinsa Koramil 1005-02/Kuripan  di Wilayah. Bertujuan untuk mengoptimalkan program pemerintah dalam percepatan penanganan memutus mata rantai virus Covid-19 dan penyebarannya.Minggu(14/11/2021)

Di sela kegiatan operasi yustisi , Koramil 1005-02/Kuripan.Serda Glan,melaksanakan Sosialisasi PPKM Perbup No. 1 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka  Percepatan Penanganan penyebaran Covid-19 Melaksanakan Gakplin Protokol  dengan kegiatan mewajibkan menggunakan masker serta jaga jarak kepada warga  yang masih  melaksanakan aktivitas  diluar Rumah di Wil Kec.Tabukan. Kab. Barito Kuala. 

Kami tidak mau masyarakat lengah dalam mematuhi Protokol Kesehatan setelahnya menerima Vaksinasi. Ingat meskipun kita sudah menerima Vaksinasi kita juga tetap harus patuhi protokol kesehatan. karena Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan harus berjalan seiringan agar mendapatkan hasil yang optimal dalam memutus dan menghentikan penyebaran virus corona," jelasnya. 

Dalam operasi yustisi tersebut Babinsa juga menghimbau dan mengajak warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari," pungkasnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar