Sembilan Kafilah Koharmatau Ikuti Lomba MTQ dan MHQ Ke XXII TNI AU



Bandung. Sembilan Kafilah yang terdiri dari Personel Koharmatau dan Depohar Jajaran Koharmatau mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) TNI AU Ke XXII tahun 2021, kegiatan di buka pada hari Selasa (23/11/2021) oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di Gedung Auditorium Denma Mabesau diikuti oleh seluruh peserta lomba secara Virtual. Rabu (24/11/2021).

Lomba MTQ TNI Angkatan Udara ke XXII yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali ini diikuti oleh 85 Kafilah dari 10 Kotama TNI AU, ini merupakan salah satu upaya dalam pembinaan mental rohani dilingkungan keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam, selain itu, juga secara tidak langsung dapat menjadi sarana pembinaan mental bagi peserta lomba dan para pendengar khususnya, serta umat islam pada umumnya. Jelas Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono

Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada parwakilan Kafilah Koharmatau, kita kali ini belum berhasil semoga berikutnya kita juaranya, jangan berkecil hati, terus belajar dan belajar karena hakekat perlombaan ini bukan semata-mata untuk mencari juara, lebih dari itu, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, Harap Komandan Koharmatau (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar