Satu Lagi, Anggota Kodim Grobogan Dilepas



GROBOGAN - Acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Danramil 05/Klambu Kodim 0717/Grobogan serta Laporan Corp pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) anggota Kodim 0717/Grobogan yang dilaksanakan di aula Makodim Jalan Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan. Rabu, (10/11).
Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Danramil 05/Klambu Kodim 0717/Grobogan dari Kapten Inf Ahmad Faheri kepada Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta. Hal ini dikarenakan prosedur administratif/Kep Kasad yang diusulkan belum turun, sehingga pejabat baru yang menggantikan belum ada. Disisi lain penyerahan tugas ini dikarenakan Kapten Inf Ahmad Faheri yang sudah memasuki  MPP. 
Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat atas keberhasilannya menyelesaikan masa pengabdian. Selaku prajurit dengan paripurna dan tanpa cacat. Acara laporan korps raport yang dilaksanakan ini, sengaja dengan tradisi sebagai wujud dari ungkapan rasa bangga dan terima kasih atas segala dedikasi dan  pengabdian selama ini demi kepentingan bangsa dan negara. 
“Kita berharap agar laporan korps MPP ini juga dapat menjadi media pencerahan nilai-nilai dan jati diri bagi generasi yang sedang melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara sebagai prajurit,” terang Asman.
Lebih lanjut Dandim menambahkan, bahwa Kapten Inf Ahmad Faheri ini memiliki kinerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0717/Grobogan pada khususnya, dan kepada TNI AD serta Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif. Untuk itu Komando atas memberikan penghargaan berupa waktu selama 1 tahun untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, yaitu memberikan MPP tersebut.
“Kesempatan ini pergunakanlah dengan baik, negara memberikan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0717/Grobogan. Dan tetaplah menjadi warga Kodim 0717/Grobogan,” pungkasnya.
 Pelaksanaan Korp Raport ditandai dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim dan dihadiri Ketua persit KCK Cab XXXVIII Dim Grobogan Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro beserta pengurus, para perwira staf, dan para Danramil. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar