Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Bantu Renovasi Rumah Warga di Papua



Muara Tami - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Muara Tami bantu warga merenovasi salah satu rumah masyarakat di kampung Waena Distrik Muara Tami Jayapura.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Satgas Yonif 131/Brs  yang pada umumnya untuk membantu meringankan beban yang ada di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya dalam membantu pemerintah daerah khususnya diperbatasan".  Kegiatan ini diungkapkan Danpos Muara Tami Lettu Inf Arjunti Harahap di Distrik Muara Tami Jayapura. (16/11/2021)

Lebih lanjut dikatakan Danpos kita dari Satgas bersama masyarakat Kampung Waena berusaha untuk membantu tenaga dan mewujudkan warga dengan mempercepat pembangunan rumah warga yang berada disekitar Pos Muara Tami.

Sementara itu Bapak Jesika (36) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif 131/Brs atas kepedulian dan bantuan tenaga membantu pembangunan rumah mereka. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak TNI, semoga bapak TNI selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa", katanya.

Posting Komentar

0 Komentar