Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad adakan Donor darah dan Pembagian Sembako



Dalam rangka rangkaian Peringatan HUT Korps Armed ke-76  Satgas Pamtas RI-RDTL adakan kegiatan donor darah dan pembagian sembako di perbatasan RI-RDTL.
Rabu (17/11/2021).

Kegiatan donor darah yang bertempat di Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad di desa Eban ini diikuti oleh 30 Personel  Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad beserta 78 Masyarakat sekitar yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Untuk Armed TNI-AD yang ke-76 saya sangat senang dengan keikutsertaan dalam kegiatan donor darah ini, ini merupakan kali pertama saya melakukan donor darah”, ucap Stefanus Veky (38) salah satu masyarakat yang ikut melaksanakan donor.


Selain mengadakan acara donor darah Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Juga membagikan 630 buah Sembako yang digelar di beberapa Pos yang tersebar di perbatasan RI-RDTL Sektor Barat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menuju HUT Korps Armed yang ke-76.

Sementara itu Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan serentak oleh seluruh Jajaran Satuan Armed TNI AD yang merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Armed ke-76 yang puncak perayaannya akan jatuh pada tanggal 4 Desember nanti.
Dalam kegiatan donor darah ini juga Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad dijadikan sebagai ajang berpamitan dengan warga, mengingat tinggal beberapa hari lagi Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad akan beralih kodal dengan Yonif 743/Pradnya Samapta Yudha.

Posting Komentar

0 Komentar