Raih Double Winner, Kodim Kutai Kartanegara Gelar Tradisi Penyambutan dan Syukuran



Kutai Kartanegara – Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling telah mengukir sejarah dalam meraih dua penghargaan sekaligus ditingkat nasional yang di selenggarakan oleh jajaran TNI-AD yakni juara 1 lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-B dan lomba Karlister kelompok Pamen TNI-AD tahun 2021.

Dalam rangka menyambut piala dan penghargaan prestasi Letkol Inf. Charles Alling, Kodim 0906/Kkr menggelar tradisi penyambutan dan acara syukuran yang di selenggarakan di Makodim dan aula Darmawangsa Kodim Kukar jalan KH. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Kamis (11/11/2021).

Tradisi penyambutan Double Winner tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kukar dan seluruh anggota Kodim Kkr bersama anggota Polres, Dishub serta BPBD Kukar dimana Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah secara langsung melakukan pengalungan bunga kepada Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Usai melakukan foto bersama, Dandim Kkr bersama rombongan Forkopimda mengikuti acara syukuran yang di gelar di aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr.

Dalam sambutannya Letkol Inf. Charles Alling mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih Kodim Kukar merupakan hasil kerjasama sama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kukar dan tiga pilar yakni TNI, Polri dan pemerintah daerah.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita diberikan anugerah atas keberhasilan ini, dan saya menyadari bahwa keberhasilan ini bukan karena kuat dan hebatnya seorang Dandim tetapi ini adalah kerja kolektif, kerjasama sama dengan seluruh stakeholder yang ada dan tiga pilar kabupaten Kukar baik TNI, Polri dan pemerintah daerah bahkan support dari rekan-rekan yang lain di Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya adalah tokoh agama dan tokoh masyarakat” ucap Dandim.

Sementara itu Bupati Kukar ‘Edi Damansyah menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 0906/Kukar dan jajarannya atas pencapaian prestasi yang di raih Kodim Kukar dalam lomba Binter dan lomba Karlister tingkat TNI-AD.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten Kukar mengucapkan selamat kepada Dandim 0906/Kukar dan jajarannya atas pencapaian prestasi juara 1 lomba Binter dan juara Karlister serta menjadi Dandim terbaik TNI-AD tahun 2021” ungkapnya.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar