Poskes Kodim 0906/Kutai Kartanegara Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Target 1000 Orang Perhari



Kutai Kartanegara – Serbuan vaksinasi terus di gelar oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), melalui tim mobile vaksinasi Poskes Kodim Kukar  vaksinasi dilakukan tersebar di beberapa wilayah diantaranya serbuan vaksinasi yang di selenggarakan pada hari ini di kelurahan Muara Kembang kecamatan Muara Jawa. Jum’at (19/11/2021)

Kegiatan vaksinasi Kodim 0906/Kkr tersebut terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Kukar dan instansi terkait diantaranya dengan jajaran Koramil 0906-05/Muara Jawa dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Muara Jawa.

Kaposkes Kodim 0906/Kkr ‘Peltu Suhendro mengatakan “serbuan vaksinasi Kodim Kukar digelar tersebar di beberapa wilayah, hari ini khusus tim mobil vaksinasi dari Kodim Kukar melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah Koramil Muara Jawa, desa Bakungan kecamatan Loa Janan, desa Kendang Murung kecamatan Kota Bangun, dan wilayah kecamatan Tenggarong bertempat di Poskes Kodim Kukar”.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Kodim Kukar tersebut di lakukan guna memenuhi capaian target sasaran 1000 orang dalam sehari.

“Kegiatan ini merupakan upaya Kodim 0906/Kkr dalam memenuhi target capaian vaksinasi yaitu 1000 orang per hari, oleh sebab itu kami melibatkan Koramil jajaran yang ada di wilayah untuk mendata masyarakat yang belum pernah di vaksin dengan melibatkan peran Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing”, tambahnya.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar