Penuhi Target Capaian, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Libatkan Koramil Jajaran Serbuan Vaksinasi



KUTAI KARTANEGARA – Dalam upaya penuhi target capaian vaksinasi, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui Koramil 0906-07/Sebulu melakukan kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di desa Sebulu Modern kecamatan Sebulu, Kukar. Selasa (23/11/2021).

Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0906/Kkr bekerja sama dengan Dinas kesehatan kabupaten Kukar dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sebulu kali ini targetkan sasaran pada masyarakat yang belum pernah mendapat vaksin dan masyarakat yang ingin mendapat vaksin dosis ke-2.

Seperti yang di sampaikan Danramil 0906-07/Sebulu Kapten Caj. Lexy Picasouw “Serbuan vaksinasi yang di gelar oleh Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0906/Kkr merupakan salah satu upaya Kodim 0906/Kkr dalam memenuhi target capaian vaksinasi yakni 1.000 orang per harinya”.

“Oleh karena itu kami selaku Koramil jajaran melalui Babinsa-Babinsa di wilayah desa binaanya telah mendata dan mengajak masyarakat yang berada di kecamatan Sebulu ini untuk mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi tersebut”.

Kapten Caj. Lexy Picasouw juga menambahkan jenis vaksin yang di gunakan dalam kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0906/Kkr adalah jenis vaksin Sinovac.

“Dalam serbuan vaksinasi yang di gelar di desa Sebulu Modern ini kami telah siapkan dosis sebanyak 60 Vial, dimana jenis vaksin yang di gunakan adalah jenis Sinovac”, tambah Danramil.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar