Penuh Haru, Warga Papua Lepas Satgas Yonif 131/Brs Kembali Ke Induk Pasukan



Kali Asin - Kebersamaan yang sudah terjalin selama ± 9 bulan yang dilalui dengan rasa suka dan duka pada akhirnya berakhir. Dalam suasana keharuan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kali Asin dilepas masyarakat kampung Kibay Kaliasin, Distrik Arso Timur, Papua. (27/11/2021).

Komandan Pos (Danpos) Letda Inf Daniel Mambrasar mengatakan, saat personil pos berpamitan untuk kembali ke induk pasukan, seluruh warga kampung Kibay berjajar di sepanjang jalan kampung menuju ke tempat kendaraan Truk penjemput pasukan.

“Pamitan dan pelepasan itu dihadiri seluruh masyarakat kampung Kibay yang telah kami anggap sebagai keluarga. Kami harap kebersamaan dan keakraban selama 9 bulan penugasan ini, akan selalu terpelihara dan terjaga dimanapun kita berada". ujar Danpos.

Pelepasan personil Satgas Pamtas Yonif 131/Brs pos Kali Asin dihadiri oleh para tokoh adat, agama dan ondo api Kampung Kibay Kali Asin.
Bapak Yosep Numbun (56), Ondo Api Kampung Kibay mengucapkan terima kasih atas kerjasama, bantuan dan kepedulian personil Satgas TNI terhadap masyarakat selama ini. “Terimakasih Bapak TNI atas kebaikan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini. Saya mewakili masyarakat bangga dan senang. Semoga tali persaudaraan tetap terjalin antara TNI dan rakyat", ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar