Peduli Generasi, Babinsa Dampingi Vaksinasi Bagi Pelajar



Grobogan – Guna mendukung program vaksinasi untuk para Pelajar, Babinsa Koramil 11/Sulursari Kodim 0717/Grobogan Serma Mughorip memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMP Negeri  1 Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan Rabu,(24/11/21) kemarin.

Dengan di mulainya vaksinasi bagi para pelajar, sejumlah sekolah melaksakan Vaksinasi Kepada siswanya, termasuk di wilayah Kecamatan Gabus, Banyak siswa yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.Hal yang menyebakan para siswa mau di vaksinasi.

Babinsa Serma Mughorip mengatakan banyak dampak positif yang di dapat dengan melakukan vaksinasi kepada siswa/pelajar karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka.


Sementara itu Danramil 11/Sulursari Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo menyampaikan “Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Gabus  agar para siswa mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, “ungkapnya. 
“Semoga wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid - 19 ini. Bagi orang tua atau wali murid diharapkan memberikan ijin agar anaknya boleh di vaksin. Yakinkan anak dan nasehati bahwa vaksin ini sangat bagus bagi kekebalan tubuh”, pungkas Danramil. (Pendim0717/Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar