Pasi Log Dim 0906/Kkr hadiri Upacara Bendera peringatan Hari Pahlawan yang digelar Pemkab Kukar



Kutai Kartanegara – Pemerintah kabupaten (pemkab) Kukar menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang ke -76 tahun 2021 di lapangan upacara kantor Bupati Kukar jalan Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Rabu (10/11/2021)

Hadir dalam kegiatan Upacara bendera peringatan Hari Pahlawan tersebut Pasi Log Dim 0906/Kkr ‘Letda Inf. Siswo mewakili Dandim 0906/Kkr, bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Kukar ‘H.Rendi Solihin dan di hadiri unsur-unsur pimpinan daerah di wilayah kabupaten Kukar serta di ikuti oleh pasukan upacara dari Kodim 0906/Kukar, Polres Kukar, Satpol PP, Dishub dan BPBD kabupaten Kukar.

Meski masih berada di masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 di wilayah kabupaten Kukar di selenggarakan terpusat oleh pemkab Kukar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut H.Rendi Solihin membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia ‘Tri Risma harini yang berisikan, “Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan”.

“Dengan tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’, semangat dan tekad serta keyakinan pahlawan harus dapat menginspirasi dan menggerakkan kita untuk mengemban misi bersejarah yaitu mengalahkan kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas”.

“Atas nama pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 kami mengucapkan selamat atas ditetapkannya Sultan Aji Muhammad Idris sebagai Pahlawan Nasional”, tutup Rendi Solihin.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar