Mewakili Danramil, Serka Adri Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Koba



Kutai Kartanegara – Serka Adri mewakili Danramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menghadiri acara pisah sambut kapolsek Kota Bangun yang bertempat di Mapolsek yang berada di Jl. Sri Bangun RT. 18 Kecamatan Kota Bangun, Selasa (23/11/2021).

Serka Adri yang mewakili Danramil menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Kapolsek Lama semoga di tempat tugas yang baru selalu di berikan kesehatan dan kepada Kapolsek yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas ucapnya.

Dengan adanya warga baru di Muspika saya berharap apa yang telah di kerjakan oleh Kapolsek lama dapat di lanjutkan oleh Kapolsek baru dan sinergitas tiga pilar tetap selalu kompak demi membangun kemajuan kecamatan Kota Bangun, tutur Serka Adri.

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut Camat koba Drs. Mawardi, Ketua KUA Anang Saini, Tokoh Agama H. Husairi, Serka Adri serta tamu undangan di mana seluruh udangan tetap menerapkan protokol kesehatan setiap tamu undangan di wajibkan menggunakan masker walaupun sudah melakukan vaksin.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar