Melalui Patroli Gabungan, Tingkaatkan Kesadaran Warga Akan Prokes



Kutai Kartanegara – Kegiatan patroli dalam rangka penegakan displin protokol kesehatan di wilayah Kutai Kartanegara selalu di lakukan sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes guna mencegah penyebaran Covid 19, Rabu (3/10/2021).

Sebelum melakukan patroli anggota gabungan yang terdiri Kodim 0906/Kkr, Polres kukar, Satpol Pp dan Dinas Perhubungan terlebih dahulu melaksanakan apel yang bertempat di posko covid di jalan Imam Bonjol Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong yang di pimpin langsung oleh Bapak Awang selaku yang tertua.

Peltu Yusnaidi mengatakan kegiatan patroli gabungan seperti ini selalu di lakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat selain itu kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu tetap mengikuti protokol kesehatan walaupun kita sudah melakukan vaksin.

Mari kita tetap selalu menerapkan 5M pada saat berada di luar rumah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan karena kita tidak tau siapa saja bisa menularkan virus covid 19 pada diri kita tampa di sadari, jangan karena kita yang lalai keluarga kita juga menerima dampaknya.

Semoga dengan adanya himbauan yang di sampaikan oleh anggota yang tergabung dalam patroli gabungan tersebut bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya mentati protokol kesehatan dan kita berdoa bersama agar bangsa Indonesia khususnya kutai kartanegara terbebas dari covid 19 dan bisa normal kembali seperti dulu lagi ucapnya.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar