Koramil Sluke Bersama Polsek Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes



Rembang,- Berbagai upaya terus dilakukan TNI-Polri di Kabupaten Rembang untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Salah satunya seperti yang dilaksanakan Anggota Koramil 08/Sluke Kodim 0720/Rembang dan Polsek Sluke mengadakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan PPKM level 2, Selasa (16/11/2021).
Serma Temok anggota Koramil 08/Sluke mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini bertujuan menertibakan penggunaan masker. Kemudian memberikan teguran dan anjuran penggunaan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar selalu rajin cuci tangan dengan sabun air mengalir, menjaga jarak aman mengurangi kontak fisik serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang bergizi,” ujarnya.

Sejumlah personil gabungan, baik dari Personil TNI-Polri memberikan edukasi dan mengingatkan sekaligus mendisiplinkan serta menyadarkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, guna mencegah penyebaran Covid 19 pada masa PPKM level 2.

Disisi lain ia menyatakan, TNI-Polri dan instansi terkait lainnya selalu berkoordinasi dan saling bekerja sama mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi yustisi, masyarakat semakin sadar dan paham betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.(Pendim 0720/Rembang)

Posting Komentar

0 Komentar