Kodim Grobogan Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidpers Spersdam IV/Dip



GROBOGAN-Dalam rangka pengawasan pelaksanaan kegiatan bidang personalia tingkat daerah tahap II TA. 2021 yang telah dilaksanakan, Kodim 0717/Grobogan menerima kunjungan Tim pengawas kegiatan (Wasgiat) program kerja dan anggaran bidang personel, dari Staf Personel Kodam IV/Diponegoro di Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan. Senin (22/11/2021)

Kunjungan Tim Wasgiat Progjagar Bidpers yang dipimpin oleh Mayor Inf Yoni Pabanda Diaga Spersdam IV/Diponegoro, , disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Asman Mokoginta dan Pasipers Kapten Inf Sukarman.

Komandan Kodim mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip di Makodim 0717/Grobogan, kedatangan tim ini untuk memberikan arahan dan koreksi kepada kita semua, kalau ada pertanyaan dari para anggota silakan disampaikan.
“Dengan adanya Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran bidang personel. Sehingga kedepannya Kodim 0717/Grobogan memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat, “ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip Mayor Inf Yoni mengatakan, kehadirannya disini dengan maksud untuk saling tukar pendapat dan shearing sejauh mana program kerja yang telah di laksanakan.
“Secara program Kodim 0717/Grobogan sangat baik. Diharapkan sekembalinya kami dari satuan jajaran yang dikunjungi, penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan, serta pertanggung jawaban keuangan (Wabku) tidak ditemukan kesalahan sedikitpun sehingga semua jajaran sama pelaporannya dan tertib atministrasi, “tegasnya.(Pendim 0717/Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar