Kodim Grobogan Terima Kunjungan Tim Pengendalian Program Anggaran (DALPROG) dari Korem 073/Makutarama



Grobogan  – Guna mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0717/Grobogan TA. 2021 Tim Dalprog (pengendalian program keja)  Korem 073/Makutarama berkunjung ke Makodim 0717/Grobogan  yang disambut oleh Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta  di Ruang Aula Makodim , Senin (08/11/21)
Kegiatan Dalprog merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan.

Dandim Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta dalam sambutannya menyampaiakan,”selamat datang Kami ucapakan kepada tim dari Korem 073/Makutarama dan Kegiatan Dalprog tidak bermaksud untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja, maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran,”Kata Dandim.

“Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing,” papar Dandim.

Ketua Tim Dalprog Letkol Arh Nur Sutiyasno  yang kesehariannya menjabat Kasi Ren Rem 073/Makutarama mengatakan, “Bahwa kegiatan Tim Dalprog dari Korem 073/Makutarama, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi riil tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan,” ujarnya.

Lanjutnya,juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0717/Grobogan  khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan maupun anggota Kodim 0717/Grobogan dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,”pungkasnya. (Pendim0717Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar