Kasdim Hadiri Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Pencegahan dan Pengendalian Covid -19



Marabahan-bertempat di Aula Selidah Pemda Kab. Batola Jln. Pangeran Antasari No. 01 Kel. Marabahan Kota Kec. Marabahan Kab. Batola telah dilaksanakan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Pencegahan dan Pengendalian Covid -19 dan Vaksinasi Covid-19 tingkat Kab. Batola.Kamis(18/11/2021)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Bupati Kab. Batola Bpk. Rahmadian Noor. ST, Sekda Batola Bpk. Ir. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc,  Kasdim 1005/Mrb Mayor Inf Prio Budi Siswanto,  Kabag Ops Polres Batola AKP Widhi, Kepala dinas kesehatan Kab.Barito Kuala. dr Hj Azizah Sri Widari MPH,  Kepala Dinas Pendidikan Bpk. Sumarji, S.Pd, M.AP,  Kasat Pol PP Batola Bpk. Anjar Wijaya S.Sos,  Kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD): Sumarno, S.Sos, MM, Kadisdukcapil Batola Bpk Drs. H. Jakuinuddin, M.Si

Paparan Wakil Bupati Batola, Pencapaian Vaksin Covid-19 di Batola hampir mendekati 40% itu masih jauh dari yang kita targetkan yakni 70%.  Untuk itu kita harus saling bekerjasama dari semua instansi baik itu Pemerintah, TNI dan Polri.  Dalam waktu 38 hari kedepan Kab. Batola harus mencapai target yang diinginkan. Untuk itu saya mengajak untuk melaksanakan evaluasi secara detail kegiatan Vaksinasi Covid-19 sehingga langkah-langkah kedepannya dapat lebih efektif dan efisien. 

Penyampaian Kepala Dinas Keaehatan Batola dr Azizah, Terkait Vaksin Mandiri yang dicanangkan oleh pemerintah dalam beberapa waktu yang  nampaknya tidak berjalan secara optimal. Perusahaan seharusnya mengadakan Vaksin Sendiri akan tetapi kenyataannya banyak dari mereka menggunakan Vaksin Nasional yang dibuat oleh Pemerintah. 

Penyampaian Kepala Kementrian agama Kab. Batola, Memang harus kita akui memang ada beberapa Pondok Pesantren yang belum bersedia anak didiknya untuk di Vaksin Covid-19 dengan berbagai alasan 

Penyampaian dari Kasdim 1005/Btl,  Kodim 1005/Btl siap untuk membeck up kegiatan Vaksinasi apabila diperlukan dan kita juga telah melakukan Serbuan Vaksinasi di berbagai daerah yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar