Kapen Koharmatau Beserta Anggota Ikuti Rakornispenau TA 2021



Bandung. Bertempat di kantor Penerangan Koharmatau Kepala Penerangan Koharmatau Kolonel Sus Nairiza,M.Si. beserta anggota mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Penerangan (Rakornispen) TNI AU secara Virtual, Rakornispen TA 2021 berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 17 s.d 18 November 2021. Kegiatan diikuti 55 Kepala Penerangam (Kapen) satuan jajaran TNI AU di Indonesia, dipimpin langsung oleh Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., di ruang rapat Dispenau Jakarta. Kamis (18/11/2021).

Rakornispen ini bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi personel penerangan dalam menjalankan tugas pengelolaan informasi. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta, sekaligus para peserta dapat memberikan konstribusi positif bagi kemajuan dan pelaksanaan tugas-tugas bidang penerangan di masa mendatang.

Rakornispenau 2021 mengangkat tema Dengan semangat kreatif dan inovatif, Dispenau siap meningkatkan kemampuan literasi dan kualitas SDM penerangan guna mendukung terwujudnya TNI AU yang disegani di kawasan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Posting Komentar

0 Komentar