Jam Komandan, PLH Dandim 0734/Kota Yogyakarta : Selalu Ikuti perkembangan informasi



Yogyakarta - Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan. Pelaksana Harian (Plh) Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Denny Marantika memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Senin (22/11/2021).

Plh Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Denny Marantika dalam pengarahannya mengatakan bahwa Yogyakarta yang merupakan miniatur NKRI tentunya banyak sekali dinamika diwilayah oleh karena itu setiap Prajurit dan PNS Kodim 0734/Kota Yogyakarta selalu mengikuti perkembangan informasi yang berkembang baik berita nasional maupun regional. Plh Dandim juga  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju. 

“Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ucapnya.

Kepada seluruh prajurit dan PNS agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh.

“Mengharapkan agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak stress atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan iklas semangat dan selalu bersyukur,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial.

“Kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya,” pungkas Plh Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar