Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Babinsa Bersama Warga Gotong Goyong



Kutai Kartanegara – Memasuki musim hujan seperti sekarang ini babinsa koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara Sertu Sarikudin bersama warganya melakukan kegiatan gotong royong membersihkan saluran parit dan rumput yang ada di sepanjang jalan Bontang rt.03 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, Senin (22/11/2021).

Di sela – sela kegiatan tersebut Sertu Sarikudin mengatakan kegiatan kerja bakti ataupu gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri sehingga dapat membuat nyaman bagi warga masyarakat setempat maupun warga yang melintas ucapnya.

Di harapkan melalui kerja bakti dan gotong royong bersama warga masyarakat desa yang menjadi binaan bisa tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat tatap selalu solid imbuhnya.

Kegiatan gotong royong seperti ini tidak hanya bersifat melakukan pembersihan ataupun sarana kumpul – kumpul saja akan tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi yang harus selalu di jaga dan di lestarikan jangan sampai luntur oleh kemajuan jaman.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar