Jaga Imunitas, Dandim dan Kapolres Olahraga Bersama



GROBOGAN - Dimasa Pandemi Covid 19 untuk menjaga imun tubuh dan menjaga kebugaran Komandan Kodim (Dandim) 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta dan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi SIK MSI beserta  dengan anggota lainnya menggelar olahraga bersama.Jumat (12/11/2021).

Olahraga bersama kali ini berupa tenis dilaksanakan di lapangan tenis Indoor yang terletak di dalam perkantoran Makodim 0717/Grobogan.

Di sela kegiatan, Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan jika kegiatan olahraga secara rutin menjadi salah satu opsi untuk menjaga kebugaran tubuh. “Untuk menjaga imun kita tetap kuat, kita harus berolahraga. Kali ini kita laksanakan bersama dengan anggota Polres Grobogan dan anggota Kodim 0717/Grobogan,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan olah raga bersama juga bertujuan  untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama kedua instansi.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga sinergitas TNI dan Polri secara umum dan secara khusus antara jajaran Kodim 0717/Grobogan dan Polres Grobogan dalam menghadapi pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih terjadi,” jelasnya.

Sinergitas, sebut Dandim, dapat dibangun dari kegiatan-kegiatan di luar pekerjaan, seperti halnya berolahraga bersama. Dia berharap kegiatan semacam ini dapat secara rutin dilaksanakan dengan melibatkan seluruh anggota, baik TNI maupun Polri. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar