Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 1005-11/Tabunganen Kawal dan Sukseskan Vaksinasi

BAROTO KUALA – Untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka serbuan vaksinasi Covid-19 dan percepatan pencapaian target, Babinsa Koramil 1005-11/Tabunganen Serda Rudi Siswanto bersama Bhabinkamtibmas, membantu kegiatan vaksinasi.Selasa(30/11/2021)

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Ponpes AR RAHMAH desa Karya Baru RT. 04 kec. Tabunganen kab  Batola, Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah harus selalu aktif mendampingi warga binaannya, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman.

Kehadiran Babinsa di sini, adalah untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi terhadap para lansia, sekaligus berharap
agar pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi dari awal hingga akhir, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Seperti biasanya sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan.

Pada kesempatan kali ini, ia juga berpesan kepada para penerima vaksin, meskipun sudah disuntik vaksin, diharapkan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Danramil 1005-11/Tabunganen Kapten Inf Manfud, tidak lupa juga mengingatkan kepada para Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan, dalam setiap kegiatan vaksinasi terhadap warga binaannya. “Hal ini di laksanakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan yang cepat dan tepat,” (Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar