Dimasa PPKM Level 2, Babinsa Pancur Dampingi Penyemprotan Disinfektan



Rembang, - Babinsa Koramil 07/Pancur  Kodim 0720/Rembang Sertu Sandi Wahyu bersama perangkat desa Karas Kepoh kecamatan Pancur melaksanakan Penyemprotan disinfektan dirumah warga, Masjid Sekolahan serta tempat umum lainnya guna memutus Covid 19 dimasa PPKM Level 2.(11/11/2021)

Babinsa Koramil 07/Pancur  Sertu Sandi Wahyu mengatakan, , adapun maksud dan tujuan untuk membunuh virus dan memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 dilingkungan tempat umum agar nantinya tidak terjadi kluster baru penyebaran Covid-19.

"Kami mengharapkan agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Tetap mengikuti seluruh himbauan pemerintah dan taati aturan serta protokol kesehatan meskipun kabupaten Rembang sudah PPKM level 2," ujar Sertu Sandi Wahyu.

Disela-sela kegiatannya, Sertu Sandi Wahyu juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut turut serta dalam menangani wabah virus Covid-19.

"Kami dari TNI dalam hal ini juga tak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Binaan untuk turut serta menjadi bagian mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah masing-masing," imbuhnya.

"Maka dari itu ayo kita bergerak serentak bersama-sama basmi penyebaran virus Covid-19 dari Bumi Pertiwi ini Negeri yang kita cintai ini," pungkas Babinsa. (Pendim 0720/Rembang)

Posting Komentar

0 Komentar