Dandim/1005 Barito Kuala Hadiri Acara Grand Final pemilihan Atak dan Diang



Marabahan- bertempat di Gedung Serbaguna  Jln. Komplek  Perkantoran Kel. Marabahan Kota Kec. Marabahan Kab. Batola telah dilaksanakan Acara Grand Final pemilihan Atak dan Diang Kab. Batola tahun 2021.Sabtu(13/11/2021)

Kegiatan tersebut dihadirin oleh, Bupati Kab. Batola Ibu Hj. Noormiliyani AS, SH, Dandim 1005/Mrb Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos., M.Tr( Han), Kapolres Batola AKBP Lalu Moch. Syahir, S.I.K, M.M, Sekda Batola Bpk. Ir. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc, Kajari Batola Eben Neser Silalahi, SH, MH, Kepala Satpol PP : Muhammad Anjar Wijaya, S.Sos.

Sambutan Bupati Kab. Batola, Yang pada intinya, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di hari yang membahagiakan ini, ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih, kita panjatkan puji dan syukur atas izin, rahmat, dan karunia-Nya, kita semua berkesempatan untuk melaksanakan Grand final Pemilihan Atak dan Diang Kab. Batola tahun 2021 yang setiap tahun kita laksanakan yang merupakan bagian untuk ikut serta berpartisipasi dalam melestariakan budaya bangsa, sekaligus sebagai wujud kecintaan terhadap keberadaan suku, adat, seni, dan budaya yang ada di daerah, khususnya suku Dayak Bakumpai.

Even ini diharapkan di jadikan momentum dan inspirasi untuk membangun banua secara bersama. Kepada seluruh lapisan masyarakat, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi, dukungan, dan doa sehingga semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.  

Penilaian dewan juri meliputi, Kebudayaan Bakumpai dan Kalimantan Selatan, serta Personality Development, Materi Bahasa Inggris, program kerja, serta koreografer dan fashion, Tour guide challenge, beauty class dan pembekalan busana Atak Diang, Talk show pariwisata, depth interview, talent show dan catwalk.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar