Dandim Turut Hadiri Upacara Hari Pahlawan Di Kabupaten Grobogan



GROBOGAN-Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan ke 76 tahun 2021 di Halaman Pendopo Kabupaten Grobogan. Rabu (10/11).
Pelaksanaan upacara Hari Pahlawan Tahun 2021 ini mengusung tema “Pahlawanku Inspirasiku”. 
Upacara dilaksanakan sebagai wujud pengakuan, penghormatan, oenghargaan dari nilai-nilai kejuangan para pahlawan dan pejuang kusuma bangsa yang dengan harta benda bahkan jiwa raganya sekalipun rela dikorbankan demi tetap tegaknya Negara kesatuan yang tercinta ini.
Bupati Grobogan Sri Sumarni S.H., M.M yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI, bahwa hari ini tanggal 10 November 2021 kita dapat bersma-sama memperingati Hari Pahlawan. 
“Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yang kita peringati sebagai Hari Pahlawan ini harus kita contoh, dengan salah satu tekad, gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun serta tidak pernah peduli akan keterbatasan dan halangan” tegasnya.
Ditambahkan, tentunya melalui memontum hari peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini menjadikan nilai kepahlawanan sebagai inspirasi disetiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.
“Kobarkan semangat, tekad, dan keyakinan para pahlawan. Jadikan pahlawan sebagai inspirasi di setiap langkah kehidupan kita,” Pungkasnya.
Upacara dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Grobogan dan peserta upacara terdiri dari unsur TNI/Polri, PNS lingkup Pemkab Grobogan, dan Ormas serta Pelajar.
Dalam Pelaksanakan upacara Hari Pahlawan Tahun 2021 ini tetap dilaksanakan sesuai dengan prtokol kesehatan. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar