Dandim Berikan Jamdan Kepada Seluruh Anggota Kodim Grobogan



GROBOGAN - Komandan Kodim (Dandim) 0717/Grobogan  Letkol Inf Asman Mokoginta memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada ratusan Personel baik Prajurit TNI maupun PNS, di halaman Makodim Jl. Suhada No.2, Purwodadi, Kab. Grobogan. Jum’at (4/12).

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan beberapa hal, diantaranya tentang pengecekan personel, materiil serta penekanan-penekanan agar seluruh anggota. Diantaranya adalah berbagai kebijakan dan arahan terkait fungsi dan tugas pokok TNI Angkatan Darat yang harus dijalankan oleh setiap prajurit Kodim 0717/Grobogan agar betul-betul memahami dan mempedomani poin-poin yang tertuang dalam Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

“Saya tekankan agar anggota dapat memedomani Tujuh Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat, didalamnya yaitu implementasi tentang Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI,” tegas Dandim. 
Asman menambahkan bahwa pada waktu yang tidak lama lagi dirinya akan diganti dengan pejabat baru.

Dihimbau agar para perwira serta seluruh anggota untuk tidak terjebak dalam berbagai penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Karena situasi perpindahan pejabat biasanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu jangan ada anggota yang mengalami kejadian terjebak dalam aksi penipuan oknum yang mengatasnamakan pejabat lama maupun pejabat baru. Telusuri dan kroscek terlebih dahulu agar tidak merugikan kita,” tambah Asman.

Diakhir pengarahannya, Dandim mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja selama ini, terutama anggota yang berada di wilayah. Bekerja dengan iklas meskipun cuaca yang saat ini sering terjadi banjir.

“Terimakasih para anggota yang melaksanakan kegiatan di wilayah dengan iklas, apalagi dalam keadaan cuaca musim hujan seperti saat ini. Tetap selalu menjaga kesehatan, karena hanya kita yang tahu kesehatan masing-masing,” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar