Dandim Berikan Arahan Dalam Pertemuan Gabungan Persit KCK cabang XVIII Kodim 0906/Kkr



Kutai Kartanegara - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Koorcab Rem 091/ASN PD VI/Mlw menggelar kegiatan pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0906/Kkr bertempat di aula Darmawangsa Jl. KH. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Kamis (18/11/2021).

Pertemuan gabungan anggota Persit Kodim 0906/Kkr tersebut diikuti oleh seluruh anggota ranting jajaran dimana dalam pelaksanaannya anggota Persit ranting 1 mengikuti secara langsung di Makodim sedangkan anggota Persit ranting lainnya mengikuti kegiatan pertemuan gabungan secara virtual.

Dalam kesempatannya Komandan Kodim 0906/Kkr ‘Letkol Inf. Charles Alling SE, M.MDS selaku pembina Persit memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit yang mengikuti kegiatan pertemuan gabungan tersebut.

“Melaui media forum pertemuan gabungan Persit ini saya kembali mengingatkan jati diri Persit adalah sebagai pendamping prajurit TNI-AD, oleh sebab itu dalam mendampingi suami dengan segala dinamika yang ada kita harus dituntut untuk berfikir positif sehingga para suami dapat menjalankan tugas Negara dengan sebaik-baiknya”, ucap Dandim.

Letkol Inf. Charles Alling juga menambahkan, “Ditengah masa pandemi covid-19 ini kita di hadapkan dengan situasi dan kompleksitas yang harus kita sikapi dengan bijak diantaranya tentang penyebaran covid-19 di berbagai Negara, isu radikalisme, aksi terorisme, pergaulan yang menyimpang (LGBT), dan penyalahgunaan media sosial, di harapkan para ibu-ibu Persit Kodim Kukar bisa berfikir dengan bijak dan cerdas dalam menyikapi semua persoalan tersebut”.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kkr ‘Ny. Cynthia Alling menekankan kepada seluruh anggotanya agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menganjurkan kepada ibu-ibu persit untuk lebih memperhatikan kesehatan suami serta selalu mendo’akan para suami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar