Dandim 1005/Barito Kuala Sambut Personel Lulus Mengikuti Diktukbasus



Marabahann- Dandim 1005/Mrb Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos menyambut sejumlah personel Kodim 1005/Barito Kuala yang telah lulus mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus (Diktuk Basus) Babinsa TA. 2021, bertempat di Kodim 1005/Barito Kuala Jl. Panglima Batur No 1 Ulu Benteng Marabahan Kab. Barito Kuala Prov. Kalimantan.Rabu(17/11/2021)

Personil Teesut Serda Yuyun Fitriadi,Serda Safriansyah,Serda Siswanto,Serda Sumadi,Serda Yeterlin,Serda Riswan,Serda Sampurno,Serda Andi Suwondo,Serda Cahyo Parabowo. 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1005/Barito Kuala dengan didampingi beberapa Perwira Jajaran Kodim 1005/Barito Kuala memberikan ucapan selamat kepada  orang personel tersebut.

“Atas nama Satuan Kodim 1005/Barito Kuala, saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada kalian yang telah lulus mengikuti Diktuk Basus Babinsa dengan baik,” ucap Dandim 1005/Mrb Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos.

Lebih lanjut, Dandim 1005/Barito Kuala  mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan dan personel itu sendiri beserta keluarganya.

“Keberhasilan kalian dalam menyandang pangkat Sersan Dua merupakan suatu kebanggaan. Oleh karena itu, saya harap hal ini dapat menambah moril serta motivasi kalian dalam mengemban tugas kedepan sebagai Prajurit TNI-AD yang Profesional, Solid dan Bermanfaat,” tegasnya(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar