Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2021



BARITO KUALA-Penutupan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2021 bertempat di Gedung Bulutangkis Ije Jela Marabahan Jln. Putri Junjung Buih Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Senin(29/11/2021)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Batola Bpk H. Rahmadian Noor,ST, Ketua DPRD Batola Bpk. Saleh, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Sekda Batola Bpk. Ir. H. Zulkipli Yadi Noor,M.Sc, Kadisdukcapil Batola Drs. H. Jakuinuddin, M.Si,  Plt. Kadis Kepemudaan, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata H, Wahyudie,SH.,MH, Ketua KONI Kab. Batola Drs. Dahlan, Para Pengurus PBSI Tingkat Kabupaten Batola, Para Official dan Peserta Kejuaraan.


Sambutan Wakil Bupati Batola sekaligus menutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2021 Pada kesempatan yang berbahagia ini terlebih dahulu saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Barito Kuala menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia penyelenggara Dinas Kepemudaan Olahraga Budaya dan Pariwisata, pengurus KONI Kabupaten Barito Kuala serta segenap pengurus PBSI Kabupaten Barito Kuala beserta jajarannya termasuk kepada seluruh peserta atau pemain yang turut serta berpartisipasi meramaikan dan sekaligus mensukseskan penyelenggaraan kegiatan Turnamen  Bulutangkis Bupati Cup 2021 ini.
Sejak awal pembukaan hingga babak akhir pada malam ini, selain semuanya berjalan dengan baik dan lancar, juga benar-benar telah memberikan hiburan yang sangat menarik kepada para penonton, sekaligus menjadi ajang pembelajaran berharga kepada para pemain dan pecinta cabang olahraga bulutangkis.

Cabang olahraga bulutangkis, merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati dan digemari oleh masyarakat, baik tua maupun muda, hingga anak-anak usia pelajar. Semoga dengan terselanggaranya turnamen bulutangkis ini, menjadi bagian dari upaya kita bersama dalam rangka untuk meningkatkan mutu pembinaan bagi atlet-atlet bulutangkis Batola, sekaligus sebagai sarana evaluasi bagi pengurus PBSI Kabupaten Barito Kuala, untuk mengukur tingkat perkembangan dan kemajuan dari berbagai program pembinaan yang telah dijalankan selama ini. karena Pemerintah Kabupaten Barito Kuala akan selalu mendukung dan berupaya semaksimal mungkin agar semua cabang olahraga dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga bulutangkis ini. 

Ucapan terimakasih dan pengharggan juga kami sampaikan kepada pihak sponsor yakni Bank Kalsel Cabang Marabahan, atas kerjasama yang baik, serta atas kepercayaan dan partisipasinya, dalam mendukung dan mensukseskan terlaksananya Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2021 ini.

Kepada para juara, saya ucapkan selamat dan sukses, semoga keberhasilan pada turnamen ini akan lebih memacu semangat serta mendorong peningkatan prestasi ke arah yang lebih baik dan lebih tinggi lagi, guna meraih kesuksesan yang lebih gemilang di event-event pertandingan yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang. 

Kepada para peserta yang masih belum berkesempatan meraih kemenangan, jangan patah semangat, terus berlatih dengan tekun, kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting adalah para pemain harus tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik. Akhir kata, dengan diiiringi ucapan "Alhamdulillah" pada malam hari ini, Minggu Tanggal 28 November 2021, Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2021 secara resmi ditutup.

Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), menyampaikan kejuaraan seperti ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan olahraga bulu tangkis, Juga untuk meraih prestasi sekaligus penyaluran bakat. Selain itu juga sebagai media memupuk persatuan dan kesatuan, sehingga nantinya diharapkan akan terus melahirkan bulutangkis yang berprestasi dan membanggakan untuk Kabupaten Barito Kuala.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar