Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Peresmian Gedung Olahraga (GOR) Setara Dan Pembukaan Turnamen Bulutangkis Bupati



Marabahan- Peresmian Penggunaan Perdana Gedung Olahraga (GOR) Setara Dan Pembukaan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2021, bertempat di Gor Setara Jln. Tarutan Kel. Marabahan Kota Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan.Selasa(23/11/2021)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Batola Ibu Hj. Noormiliyani A.S,S.H,  Wakil Bupati Batola Bpk H. Rahmadian Noor, ST, Ketua DPRD Batola Bpk. Saleh, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Kapolres Batola AKBP Lalu Moch. Syahir Arif S.I.K,MM, Sekda Batola Bpk. Ir. H. Zulkipli Yadi Noor,M.Sc, Kajari Barito Kuala Bpk. Eben Neser Silalahi,SH.,MH,  Ketua Pengadilan Negeri Marabahan Ibu Lusi Emmi Kusumawati,S.H.,M.H, Ketua KONI Kab. Batola Drs. Dahlan


Sambutan Bupati Batola yang intinya menyampaikan Pembangunan ini merupakan suatu bentuk respon Pemerintah atas kebutuhan masyarakat Batola merupakan sarana dan prasarana fasilitas umum yang salah satunya adalah sarana olahraga dan merupakan wujud komitmen Pemerintah untuk mendukung pengembangan dan peningkatan sektor olahraga dan berbagai potensi dan bakat para pemuda di Kabupaten Barito Kuala.
Komitmen tersebut pada gilirannya diharapkan dapat berkontribusi secara nyata dalam pengembangan dan Peningkatan Prestasi para atlet daerah kita baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. Dengan dilengkapi berbagai fasilitas ini akan menjadi sarana yang cukup memadai untuk mendukung maksud dan tujuan pembangunan selain fungsi utama sebagai sarana olahraga ini juga dapat difungsikan secara multiguna dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan seni.

Pada hari ini kita juga akan membuka sebuah event olahraga yakni Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Pertama Tahun 2021 hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita di mana pada awal peresmiannya Gor sekarang ini dapat langsung difungsikan untuk sebuah turnamen.


Dalam rangka peningkatan kualitas para Atlet Bulutangkis di daerah ini saya berharap dapat semakin maju meningkatkan kualitas sumber daya manusia mau pun prestasi para atlet yang akan semakin mendorong serta mendukung bagi tercapainya kemajuan dunia olahraga perbulutangkisan di Bumi Ije Jela.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Kepemudaan Olahraga Budaya dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala, Pengurus PBSI Kabupaten Barito Kuala, Pengurus Koni Kabupaten Barito Kuala serta kepada pihak sponsor Bank Kalsel Cabang Marabahan atas kerjasama yang baik serta atas kepercayaan dan partisipasinya dalam mendukung dan mensukseskan terlaksananya acara ini.

Saya juga berharap supaya Atlet Bulutangkis Batola daat berprestasi dan membanggakan serta mampu membawa harum nama baik dari pertandingan resmi atau event-event kejuaraan yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang Akhir kata dengan senantiasa mengharapkan Ridho dan Petunjuk dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa dan Dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim" pada hari ini Selasa Tanggal 23 November 2021 Gedung Olahraga SETARA secara secara resmi menyatakan siap digunakan dalam Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2021 secara resmi saya nyatakan Dimulai.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar