Dandim 1005/Barito Kuala Acara Ramah tamah Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna se Kalsel



Marabahan-Bertempat di Aula selidah Pemerintah Kab.Batola Jln. Pangeran Antasari No.01 Kel. Marabahan Kota Kec. Marabahan Kab. Batola telah dilaksanakan Acara Ramah tamah Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna se Kalsel tahun 2021 dengan Forkopimda Kab.Barito Kuala.Minggu(14/11/2021)


Kegiatan tersebut dihadirin oleh, Dandim 1005/Mrb Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos., M.Tr( Han), Staf Ahli Bupati Barito Kuala Bidang Politik dan Pemerintahan Bpk. Suyud Sugiono,S.IP, Ketua Karang Taruna Kalimantan Selatan Irwansyah, S.Sos,M.Si,  Camat Marabahan Bpk. Eko Purnama Sakti. SSTP, M.Si, Kapolres Batola yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Batola Iptu Muh. Sukarjan, Perwakilan pengurus karang Taruna se Kalimantan Selatan wilayah Batola. 

Sambutan Bupati Kab. Batola yang di bacakan oleh Staf Ahli Bupati Barito Kuala Bidang Politik dan Pemerintahan Bpk. Suyud Sugiono,S.IP,  Yang pada intinya, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di hari yang membahagiakan ini, ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih, kita panjatkan puji dan syukur atas izin, rahmat, dan karunia-Nya, kita semua berkesempatan untuk melaksanakan acara ramah tamah Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna se Kalsel tahun 2021 dengan Forkopimda Kab.Barito Kuala.
Dalam acara Kemah Karya Bakti Wisata ini agar dimanfaatkan untuk menimba ilmu, saling bertukar informasi dan skill. Pemuda yang bagus adalah pemuda yang mau belajar, mengajar dan menjaga persatuan kesatuan. Inilah yang kita harapkan dari pemuda Karang Taruna kita, dan ini suatu bukti bagaimana kita merajut persatuan dan kesatuan, karena yang hadir dari berbagai daerah dan menyatu disini.

Peranan pemuda sangat penting dalam masa yang akan datang,apa yang dilakukan pemuda saat ini akan berpengaruh pada masa yang akan datang. Apabila pemuda sekarang terus bergerak maka cita-cita kita bersama akan terwujud. Saya berharap melalui kegiatan ini para peserta dapat menjalin  wahana silaturahmi, kebersamaan  dan menggalang kekuatan potensi dan agen sosial banua, sebagai gerakan langsung kiprah dan karya nyata karang taruna di tengah-tengah masyarakat. 

Tentunya kegiatan ini juga sebagai konsolidasi organisasi dan forum silaturrahmi, sebagai media informasi dan komunikasi sesama aktivis Karang Taruna.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar