Dandim 0913/PPU Serahkan Hasil Bedah Rumah Koramil Waru Kepada Warga Miskin



PENAJAM – Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga Desa binaannya, terbukti dengan diserahkannya hasil karya bakti bedah rumah Koramil 0913-02/Waru oleh Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan kepada Ramlah 63 Thn (Janda) yang beralamat di Jln Bangun Mulya Rt 05 Kel Waru Kec Waru Kab PPU. Selasa (16/11/2021).

Kegiatan bedah rumah milik Ramlah (63 Thn) dikerjakan oleh seluruh anggota Koramil 0913-02/Waru dan dipimpin langsung Kapten Inf Imam Syafe'i selaku Danramil  Waru, dan dikerjakan kurang lebih selama sebelas hari yang dibantu warga sekitar dan Forum Ketua RT Kelurahan Waru.

Dalam sambutannya dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menyampaikan,” Pemprakarsa bedah rumah memang Koramil 0913 - 02/Waru, tapi giat Karya Bakti Semester II dapat terlaksana berkat kerjasama atau sinergitas lintas sektor yang sangat baik di Kecamatan Waru dan karya bakti bedah rumah kali ini dengan Tema " Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negara, " Pungkasnya.

"Dan puji syukur hari ini telah selesai dan kami serahkan kepada pemiliknya ibu Ramlah, semoga beliau senang, nyaman menempatinya, karena kondisi rumahnya sudah bagus layak huni dibandingkan dengan sebelumnya," kata Dandim.


Sementara itu Danramil Waru, Kapten Inf Imam Syafe'i saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membatu bedah rumah.

"Kami menghaturkan ribuan terima kasih kepada semua pihak atas bantuanya, baik itu secara moral maupun material, apalagi yang ikut berjibaku dalam pengerjaanya selama sebelas hari telah berpacu dengan cuaca, semoga kerja kita semua bernilai ibadah," ungkapnya.

Kepada awak media penerangan Ibu Ramlah selaku pemilik rumah dengan nada terharu mengucapkan syukur serta terima kasih kepada TNI Khususnya Koramil 0913-02/Waru.

"Alhamdulilah, rumah saya sudah bagus, terima kasih bapak Tentara, semoga semuanya pada sehat, dimurahkan rejekinya dan sukses terus," ucap Ramlah dengan haru.

Dalam kegiatan serah terima hasil karya bakti bedah rumah tersebut dihadiri oleh, Camat Waru Aris  Rafi, Polsek Waru Aipda Napitapulu, Humas WKP Sujito,Cip Security Sriyatno, Dinas Kehutanan Bambang, Lurah waru Zulpahmi, Kades Bangun Mulya Sudono, Forum Rt Kel Waru serta Masyarakat sekitarnya. 

Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar